Home / Akademik / Kunjungan Industri ke Surabaya

Kunjungan Industri ke Surabaya

Pada tanggal 6 November 2018 Program Studi Pendidikan Teknik Mesin melaksanakan Kunjungan Industri ke surabaya dan mojokerto, yaitu ke PT. Dempo Laser Metalindo, PT. Coca Cola Amatil, PT. Yakult dan ke UPT Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Kejuruan/UPT PPK.

Kunjungan Industri ini agar mahasiswa mengenal dunia kerja. Selain itu mahasiswa dapat mengetahui lebih jauh tentang cara kerja, kedisiplinan, tata tertib kerja , mesin – mesin industri yang lebih memadai, dll.

Selain sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian Magang Industri, Kunjungan industri dipilih untuk menambah pengalaman mahasiswa tentang dunia kerja. Mahasiswa dituntut untuk aktif menggali informasi tentang kunjungan industri untuk memperoleh pengetahuan tentang dunia industri. Kunjungan industri dilakukan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tentang industri dan proses produksi di bidang bisnis dan managemen. Mahasiswa juga diwajibkan untuk membuat laporan atas informasi yang di peroleh selama kunjungan industri tentang perusahaan yang bersangkutan.

Check Also

SEMINAR NASIONAL VOKASI 2019

Pendidikan Teknik Mesin pada 7 Desember 2019 di Kampus Pusat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa menyelenggarakan “Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *